Imun Oxy

,
Pada 1950-an, para ilmuwan sudah memulai memahami bagaimana gen-gen makhluk hidup disalin dalam operasi genetis molekul deoxyribonucleic acid (DNA).Tapi masih ada satu teka-teki, dimana ketika sebuah sel membelah, molekul DNA,yang memuat empat basa yang membentuk kode genetika, disalin basa per basa oleh enzim polimerase, enzim yang bertugas membentuk rantai DNA baru. Masalah timbul ketika ternyata ada rantai yang pada akhirnya tak dapat disalin, sehingga kromosom akan memendek setiap kali sebuah sel membelah. Ketika kromosom menjadi sangat pendek, sel-sel kita pun tak dapat membelah lagi dan tubuh berhenti membuat sel-sel ini. Bersama dengan berlalunya waktu, ini akan membuat kita TUA dan akhirnya meninggal.
Blackburn dan Szostak menemukan telomere, rantai unik DNA yang bertanggungjawab terhadap terjadinya penuaan sel. Penemuan mereka menjelaskan bagaimana ujung-ujung kromosom itu dilindungi oleh telomere dan telomere-telomere itu dibangun oleh enzim telomerase. Jika telomere memendek, sel pun menua. Penyakit-penyakit keturunan tertentu menunjukan ciri adanya telomerase yang cacat, yang mengakibatkan sel-sel rusak. Sebaliknya, jika aktifitas telomere tinggi, panjang telomere tetap dan penuaan sel tertunda .

Imunoxy merupakan minuman teh hijau yang diformulasikan secara khusus untuk dapat membantu mengurangi pemendekan telomere. Dengan kata lain, dapat membantu orang tampak awet muda.
Imunoxy berasal dari kombinasi beberapa tanaman berkhasiat seperti :
·         Ekstrak tanaman Astragalus, yang merupakan tanaman obat Cinayang telah digunakan selama lebih dari seribu tahun, yang dapat membantu mengurangi pemendekan telomere.
·         EGCG yang merupakan anti oksidan tinggi dari sari teh hijau.
·         Ekstrak meniran yang bekerja langsung memperkuat sistem imun.

KEUNGGULAAN  IMUNOXY
Imunoxy memiliki keunggulan sebagai berikut :
1.       Meniran (Phylantus niruri) sebagai salah satu bahan dasar Imunoxy bekerja sebagai imunomodulator yang bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan memperbanyak produksi antibodi seperti tentara yang menjaga benteng pertahanan tubuh dengan mengaktifkan sistem imun non-spesifik dan sistem imun spesifik yang aman digunakan untuk pemakaian jangka panjang.
2.       Astragaloside type IV dari ekstrak tanaman astragalus sebagai bahan utama Imunoxy bekerja langsung mengaktifkan gen *hTERT yang mana akan mengaktifkan enzim telomerase sehingga dapat memperpanjang telomeres anda, sehingga sel-sel akan tetap muda dan menghambat penuan dini.
3.       Epigallocatechin gallate (EGCG ) dari teh hijau yang merupakan antioksidan kuat 100 kali lebih tinggidaripada vitamin C dan 25 kali vitamin E yang juga merupakan antioksidan potensial. Catechin dalam teh selain sangat berguna bagi kesehatan juga berfungsi mencegah terjadinya kerusakan sel oleh radikal bebas.
Saran penyajian:
-          1 Sachet Imunoxy dilarutkan dalam 200 cc air hangat / air es.
-          Lebih nikmat disajikan dingin.
Anjuran konsumsi:
-          1-2 sachet setiap hari
-          Tidak direkomendasikan bagi wanita hamil, anak-anak dibawah usia 17 tahun.
Kandungan utama:
Ekstrak Astragaluss, Ekstrak Teh Hijau, Ekstrak Meniran, EGCG, Gula.

0 comments to “Imun Oxy”